Home # A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Lirik Lagu Project Pop – Boyband (Cekat-Cekot)

Penyanyi: Project Pop

i wanna be boyband [4x]

dari dulu udah ngeband
tapi tidak pernah bisa jadi beken
padahal gayanya udah cukup keren
tapi kata orang kita ini cemen

tiba-tiba ada grup yang baru muncul
anak baru kok bisa langsung menyusul
laki-laki gak pake band tapi gayanya cool
lagunya ngehits langsung saja menyundul

reff:
ooo i wanna be boyband
boyband, i wanna be boyband

kepalaku cekat-cekot cekat-cekot kot
rasanya pusing kayak kejedot-jedot dot
iri hati melihat yang kiyut-kiyut yut
aku pikir aku sudah cukup imut mut

aku pikir semua orang bisa jadi boyband
asal kita punya mimpi punya cita-cita
yang penting kita semua rajin berusaha
O M G i wanna be boyband!

repeat reff

aku sukanya boyband dari korea
kalau kamunya kaya’ sakit kolera
oh tell me boy how can i love you
please tell me boy how can i heart you

go boyband go boyband go go go [2x]
go boyband go boyband

kepalaku cekat-cekot cekat-cekot kot
rasanya pusing kayak kejedot-jedot dot
gemes banget melihat yang kiyut-kiyut yut
oh aku suka sama boyband

repeat reff [2x]

kot cekat-cekot cekat-cekot cekat-cekot cekat-cekot
cekat-cekot cekat-cekot kot kot kot kot kot kot


Lirik Lagu Project Pop – Boyband (Cekat-Cekot) Lyric
Koleksi lirik lagu Project Pop – Boyband (Cekat-Cekot) ini berasal dari internet. Anda bisa mendukung artis penyanyi lagu Project Pop – Boyband (Cekat-Cekot) dengan membeli kaset/CD originalnya atau menggunakan nada sambung pribadi (NSP) lagu Project Pop – Boyband (Cekat-Cekot). Terima kasih telah mengunjungi halaman koleksi lirik lagu Project Pop – Boyband (Cekat-Cekot).

Lirik lagu Project Pop – Boyband (Cekat-Cekot) terbaru lirik lagu Project Pop – Boyband (Cekat-Cekot) kumpulan lirik lagu Project Pop – Boyband (Cekat-Cekot) lirik lagu terbaru Project Pop – Boyband (Cekat-Cekot) lirik lagu Project Pop – Boyband (Cekat-Cekot) terbaru lirik lagu Project Pop – Boyband (Cekat-Cekot)