Home # A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Lirik Lagu Project Pop – Tataluan

Penyanyi: Project Pop

Duh aduh cewek2 jangan cuekin aku
Karna aku merasa diriku nggak laku
Ingin deh main musik supaya jadi asik
Mejaku dan kursiku sudah cukup bagiku

Duh aduh cewek2 janganlah jual mahal
Mentang2 aku ini belum cukup terkenal
Dengarkanlah musikku supaya jadi asik
Mejaku dan kursiku sudah cukup bagiku
Cukup 4x, cukup bagiku

Hei hei e,e,e,e,aaaaa 2x

Apa gua bilang mesti gua bikin senang walopun gak nengok tapi jempol lu goyang, tungguin aja deh sayang musiknya gua ulang kalo cuek lu ilang baru lu ikut goyang,

Knapa sih masih gengsi berlagak gak tertarik
Padahal dari tadi eh mata kamu melirik
Kamu berlagak acuh tapi aku sudah tau
Pura2 gak butuh padahal kamu mau
Knapa sih masih gengsi berlagak gak tertarik
Padahal dari tadi eh mata kamu mendelik

Jangan berlagak bosan kalau kamu terkesan
Ayo maju ke depan eh kalo mau ikutan
Mau ikutan
mau mau mau, meeoooooong

Hei hei e,e,e,e,aaaaa 2x

Hiii siapa bilang aku gengsi?
Hiiii kalo goyang aku sexy
Hiiii kayaknya asik juga
Ayo skali lagi aku ikutan (kita lakukan)


Lirik Lagu Project Pop – Tataluan Lyric
Koleksi lirik lagu Project Pop – Tataluan ini berasal dari internet. Anda bisa mendukung artis penyanyi lagu Project Pop – Tataluan dengan membeli kaset/CD originalnya atau menggunakan nada sambung pribadi (NSP) lagu Project Pop – Tataluan. Terima kasih telah mengunjungi halaman koleksi lirik lagu Project Pop – Tataluan.

Lirik lagu Project Pop – Tataluan terbaru lirik lagu Project Pop – Tataluan kumpulan lirik lagu Project Pop – Tataluan lirik lagu terbaru Project Pop – Tataluan lirik lagu Project Pop – Tataluan terbaru lirik lagu Project Pop – Tataluan