Home # A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Lirik Lagu Project Pop – Taxi

Penyanyi: Project Pop

gara-gara gak hapal jalan di jakarta
aku bingung mau kemana-mana
daripada pusing mendingan nebeng aja
lama lama kok malu hati juga

pake motor gue trauma
pake mobil gue gak da STNK
ahak ahak ahak ahak
temen-temen ngejekin semua

(kasian deh loe kasian deh loe)
malu bertanya sesat di jalan
(kasian deh loe kasian deh loe)
biarin kan ada taxi

reff :
taxi taxi taxi taxi taxi stop here
taxi taxi taxi taxi taxi wait for me
taxi taxi taxi taxi taxi antarkan kami
taxi taxi taxi taxi taxi come here

paling enak dapat supir taxi yang ramah
ngomongin ini itu kok nyambung-nyambung aja
supir taksi udah kayak teman kuliah
bisa curhat bisa debat berita yang lagi highlight
ilmu politik ekonomi ngomong sosial ama budaya
keamanan pertahanan ama gosip artis dia tau semua

repeat reff

awas-awas kamu harus hati-hati
jangan salah pilih, jangan salah naik taxi
sembrono bego jalannya menggak menggok
nyetirnya kayak orang yang lagi edan

daripada kamu celaka
lebih baik kamu turun aja
langsung pergi biar selamat
sampai sampai sampai di rumah

repeat reff [3x]


Lirik Lagu Project Pop – Taxi Lyric
Koleksi lirik lagu Project Pop – Taxi ini berasal dari internet. Anda bisa mendukung artis penyanyi lagu Project Pop – Taxi dengan membeli kaset/CD originalnya atau menggunakan nada sambung pribadi (NSP) lagu Project Pop – Taxi. Terima kasih telah mengunjungi halaman koleksi lirik lagu Project Pop – Taxi.

Lirik lagu Project Pop – Taxi terbaru lirik lagu Project Pop – Taxi kumpulan lirik lagu Project Pop – Taxi lirik lagu terbaru Project Pop – Taxi lirik lagu Project Pop – Taxi terbaru lirik lagu Project Pop – Taxi